TAGANA KOTA PANGKALPINANG

TAGANA KOTA PANGKALPINANG

AIR AJAIB GEMPARKAN KOTA PANGKALPINANG

AIR AJAIB
DARI POHON AKASIA GEMPARKAR KOTA PANGKALPINANG
Tagana Pkp Post, selasa 19 Juli 2011
Air Ajaib, demikian masyarakat Kota Pangkalpinang menyebutnya, merupakan temuan baru oleh masyarakat yang terjadi di sore hari sekitar pukul 15.00 wib di daerah Jl. Jagal ( Jalan Gereja Katedral ) dekat Ramayana Kota Pangkalpinang ini menghebohkan masyarakat sekitar.
Air Ajaib ini berasal dari sebuah batang pohon Akasia yang berada tepat di pinggir jalan depan rumah China ini mengeluarkan air yang sangat deras dari sebuah cabang pohon bekas dipangkas.
Tak hayal lagi, mendengar kabar ini bayak sekali warga yang berdatangan untuk bersama-sama dan secara berebutan mengambil air yang dianggap mu’jizat oleh masyarakat dengan botol-botol aqua.
Kejadian adalah mitos yang belum dapat kita telusuri asalnya, apakah air ini rembesan dari tanah (mata air ) yang merembes kedalam batang pohon, ataukah rezeky yang memang diturunkan oleh allah swt, kita belum dapat memastikan, huala huaalam munzalik………
Dan hingga sekarang di sekitar tempat air tersebut masih banyak warga yang berdatangan karena ingin melihat langsung kejadiannya.
Tunggu saja berita selanjutnya……………

Post a Comment

0 Comments