TAGANA KOTA PANGKALPINANG

TAGANA KOTA PANGKALPINANG

Innalillahi Wainnalillahi Roji’unn….







Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsonaker) Kota Pangkalpinang berduka cita atas meninggalnya Ibu Partinah,B.Sc binti Nitirejo dlm usia yg ke-53 th.
Beliau (Almh.Ibu Partinah-red), meninggal dunia pada hari kamis, tgl.9 Juni 2011 Rumah Sakit sekira jam 17.30 wib karna sakit dan meninggalkan 1 org Suami dan 3 org anak putri.
Menurut keterangan keluarga korban, jenazah akan di semayamkan pada hari jumat tgl.10 Juni 2011 selepas shalat Jumat di TPU Kel. Bukit Lama Pangkalpinang.
Dilain pihak Keluarga Besar Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kota Pangkalpinang juga turut berduka cita yg sdalam-dalamnya atas kepergian Ibu Partinah, karena ibu Partinah semasa hidup adalah salah satu pengurus Tagana di bidang Linjamsos.
Kiprah beliau terhadap Tagana slalu tergiang dihati rekan2 Tagana karena dalam stiap kegiatan Tagana Almh.Ibu Partinah slalu proaktif mengikuti perkembangan Tagana.
Hal ini Pulalah dikarenakan 2 org putri beliau yakni Riri Safitri dan Ria adalah agt Tagana Kota Pangkalpinang.
Jadi sudah sepatutnya lah kita sbg agt Tagana ikut berbela sungkawa atas kepegian beliau dgn cara melayat, dan mengiring serta mengawal jenasah beliau sampai ke peristirahatan terakhir.
Semoga jasa2 beliau selalu dikenang sepanjang masa, dan kewajiban kita adalah selalu mendoakan beliau agar arwah beliau dapat snantiasa berada ditempat yg layak disisi Allah SWT. Amin...

Post a Comment

0 Comments