TAGANA KOTA PANGKALPINANG

TAGANA KOTA PANGKALPINANG

TAGANA KOTA PANGKALPINANG KEMBALI BESEDIH....

Tagana kota pangkalpinang kembali di rundung kesedihan……..
Malam minggu tadi Tgl.18 Juni 2011, sekira Jam 02.00 wib, dini hari pagi tadi Rekan kita ADI ANDIKA, 32 Tahun alamat Desa Terak, mengalami kecelakaan diruas jalan antara Kota Pangkalpinang dan Desa Terak tepatnya sekitar daerah Bukit Berang Kec. Simpang Katis Kab.Bangka Tengah.
Menurut menuturan pihak keluarganya,kronologi Rekan kita Adi Andika mengalami kecelakaan tersebut berawal dari laporan dari Pedagang Ikan keliling yang sempat melintas di ruas jalan tersebut melihat ada sebuah sepeda motor Merek Mio berewarna putih dalam kondisi rusak parah berada di pinggir jalan tersebut, sedangkan Korban Adi tidak ditemukan di TKP tersebut.
Menurut beberapa sumber yang di peroleh dari saksi diTKP menyebutkan bahwa telah terjadi kecelakaan, namun modusnya belum didapat keterangan yang akurat, entah kecelakaan jatuh sendiri, di tabarak motor/mobil juga belum jelas, namun masih menurut saksi di TKP bahwa korban Adi langsung di larikan kerumah sakit Bakti Timah Pangkalpinang yang di antar oleh OTD pada pukul 04.00 wib dini hari tadi.
Setelah mendapat laporan tersebut, istri korban langsung membesuk kerumah sakit.

Pada pukul 19.35 wib rekan rekan Tagana Kota Pangkalpinang juga terlihat memenuhi ruangan kelas 3 Rajawali RSBT Pangkalpinang.
Namun sampai berita ini diturunkan, rekan kita Adi masih koma dan kritis,
Mengenai kondisi korban, terlihat masih ada tetesan darah yang ,mengalir dari telinga korban.

Saya pribadi berharap agar seluruh anggota Tagana Kota Pangkalpinang serta teman dekat atau yang mengenali korban agar segera membesuk rekan kita Adi Andika, agar kita senantiasa dapat meringankan beban keluarga korban.
Mudah-mudahan rekan kita Adi cepat sadar dan sembuh….amin………….


SINYALEMEN DATA ANGGOTA

ADi Andika, alamat Desa Terak Kab. Bangka Tengah, adalah anggota sah Tagana Kota Pangkalpinang sejak tahun 2009 yang lalu, beliau di Tagana Kota Pangkalpinang adalah anggota pada Tim Logistik bagian Angkutan.
Beliau juga aktif di Tagana hingga sekarang dan selalu siap hadir apabila diperlukan dalam bidang kebencanaan dimana saja.
Beliau juga adalah anggota RAPI ( Radio Antar Penduduk Indonesia ) dengan callsign JZ31ADK, tak heran begitu banyak anggota RAPI dan ORARI membesuk beliau dirumah sakit, tak terkecuali yang senior.
Beliau juga adalah rekan sekaligus teman bersenda gurau yang asyik…….
saya pribadi dan segenap Anggota Tagana Kota Pangkalpinang senantiasa berdoa Mudah-mudahan cepat sembuh dan kembali berkumpul bersama kita…..amin……..

Post a Comment

0 Comments